Menikmati Kesendirian – 2

ADA cewek yg berkumis terlihat makin manis, setelah nyukurin alis. Pas lg makan sayur tumis liat pengemis meringis. Dikiranya gara2 gerimis, padahal bener2 emang pengemis yg kebelet pipis. 

Hidup tak lepas dari masalah ,., tapi tak berarti kamu menyerah. tertawa dan bernyanyilah sekeras2nya sampai kamu sadar bahwa suaramu lebih buruk dari masalah yg km hadapi … 

Paling suka liat cowo TATTOAN… !! Apalagi kalo gambar TATTO nya boneka Barbie pake baju pengantin. Emm… gemeesss deh … ^_^ Pengen BACOK

Tak smua pria itu brengsek. Prcayalah,ada pria yg baik disetiap sudut bumi ini, tpi masalahnya bumi ini bulat dan gak punya sudut..

Jika anda tdk bs tidur krn punya hutang, telpon saja orang tsb & katakan anda tdk punya uang…!!! Sekarang biarkan dia yg tdk bisa tidur..

Mendengarkan bisa membuka mata kita.
Mendengarkan itu menajubkan.
Mendengarkan membuka banyak kemungkinan.
Mendengarkan Mengubah segalanya.
Mendengarkan membuat kami memahami kebutuhan (anda) “kamu”.

~ by Nina on July 24, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: