Sebuah cinta abadi …Kasih yang kekal

This slideshow requires JavaScript.

Sepertinya aku melihatmu berjalan si Sorga,
melihat caramu bergerak seperti malaikat
ketika kamu berbicara, Kata-kata yang keluar seperti dalam sebuah lagu.
 
Aku tidak pernah berpikir ,apa yang bisa kulakukan dalam cinta.
di mana aku bisa bersembunyi, sepertinya kamu berada disisiku.
Rasanya seperti disurga, bersamamu
Bila Kamu memperlakukanku seperti yang kamu lakukan
Setiap detik, setiap menit, dari hari kehari, hanya kuingin mersamamu
dan tidak akan ada berakhir ..
 
Kau dan aku mempunya kasih yang kekal, murni, karena illahi
Cinta kita akan bertahan untuk semua waktu
Hanya Bisa dilukiskan dalam hati
Karena kutahu setiap garis pada wajahmu
 
Jika Kau berhenti, akan saya lakukan dari awal
dan segala cara kugunakan untuk mengejar
 
Setiap detik , Setiap menit dari hari ke hari
hanya dengan kamu , Saya ingin bersama

Tidak akan ada habisnya …
Kami punya kasih yang kekal, murni, demi ilahi
 
Kami punya kasih yang kekal
Cinta kita akan bertahan sepanjang waktu.
 
pernahkah kamu ….
Memiliki keraguan tentang kita???
Lakukanlah…
Jangan ragu untuk memberitahu saya bagaimana seharusnya saya berbuat

~ by Nina on August 24, 2012.

4 Responses to “Sebuah cinta abadi …Kasih yang kekal”

  1. sangat agung karyamu Mba..andai kamu seorang pria..aq ingin mjdi kasihmu..walau aq udah bersuami…, aq ..ach..everlasting love..

  2. masih adakah Cinta …seindah..hmmm everlasting..sy suka banget lagunya..

Leave a Reply

 
