Cerita Tiga Sahabat

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2 , Jalan Kancil No 123 . Bandung
Setelah mencicipi snack pembuka yang agak pedas…si Kodok merasakan ada yang kurang lalu bertanya”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli” , Kata kura2 , ” sekalian tolong donk beliin ya Dok !” kata kura2.
“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur.
Edaaann lu!!” bantah Kodok.
“Gw sebenarnya pingin jadi tuan rumah yang baik cuman Gw kan kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..”
bujuk Kura2.
“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. dan udah 4 jam , Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan
kesal si Ulet gak pulang2..
“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nih.. Lama banget. jangan— jangan … beli rokoknya di Papua kali…, Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.
Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet
masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si
Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.
Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…nechh…!!!!!!, yang ke 786 jadi masih ada 214 yang belum terpasang..”

~ by Nina on December 13, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: