Kata Kata Mutiara Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta

Cinta hanya satu kata tapi memiliki makna yang sangat dalam untuk memahaminya. Semoga Kata Kata Mutiara Cinta ini dapat memberikan inspirasi tentang pemahaman arti cinta yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya…

Kata-kata Mutiara Cinta ini dikumpulkan dari berbagai sumber dari orang-orang bijak dan populer… semoga bermanfaat dan terinspirasi karenanya…

Anda akan temukan bahwa ketika Anda nanti melihat ke belakang, ke hidup Anda di masa lalu, bahwa saat-saat paling bermakna dalam hidup Anda adalah ketika Anda melakukan sesuatu atas nama cinta, atas dasar keinginan untuk memahami dan memberi yang terbaik untuk orang lain. (Henry Drummond)


Lagu Bukanlah Lagu sebelum didendangkan, cinta bukanlah cinta sebelum di ungkapkan. karena cinta bukan untuk dipendam tapi untuk di perjuangkan.


Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.


JIka kamu siap untuk mencintai seseorang, maka siapkan dirimu juga untuk terluka.., karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan…(katakatamutiaracinta.com)


Dan Berhentilah mencari seseorang yg sempurna untuk kamu cintai, karna lebih baik persiapkan diri mu menjadi pribadi yg pantas untuk dicintai….DAN sesaat sesuatu yang sempurna di matamu akan menghampirimu (katakatamutiaracinta.com)


Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)


Cintai seseorang bukan karena siapa dirinya, tapi karena siapa dirimu ketika bersamanya.


Dan Jangan pernah risaukan dia tidak mengerti akan dirimu, tapi bersedihlah jika kamu tidak mengerti tentang dia…


Kata Kata Mutiara Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat


NAFSU mengukur wanita itu cantik atas dasar rupanya, AKAL menilai wanita itu cantik atas dasar kepintarannya, HATI menobatkan wanita itu cantik atas dasar keteguhan imamnya


CINTA slalu Setia pada hati, tak peduli betapa hebatnya sebuah logika. Dan kamu harus tahu kapan saat gunakan logika biar hatimu TIDAK harus terus terluka


DAN Ingatlah Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya. (Molire)


Namun Kecewa ketika seseorang mendustaimu, akan lebih kecewa saat ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi.


Karna Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaan terluka….


“Apa yang telah kucintai laksana seorang anak kini tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, karena cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya” (Kahlil Gibran)


“Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan” (Kahlil Gibran)


“…pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…” (Kahlil Gibran)


 “Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini… pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang” (Kahlil Gibran)



2 Responses to “Kata Kata Mutiara Cinta”

  1. so sweet…………………………… adem hatikoe

  2. ahhh maenya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: